Google Translate

Kamis, 09 Februari 2012

Sharp SH-04D Desain Permen Cokelat

| Kamis, 09 Februari 2012 | 0 komentar

Untuk menyambut hari kasih sayang atau valentine day yang tinggal beberapa hari lagi, beberapa vendor ponsel dan peralatan elektronik mulai berlomba-lomba membuat perangkat yang dirasa pas untuk dijadikan kado di hari kasih sayang. Setelah sebelumnya ada Fu-Bi yang membuat Chocolate Scented Headphones, sebuah headphone dengan cita rasa cokelat, kini NTT Docomo bekerja sama dengan Sharp untuk meluncurkan sebuah ponsel full cokelat.
Ponsel spesial untuk merayakan hari kasih sayang itu diberi nama SH-04D. ponsel ini memiliki blok coklat meleleh 3 dimensi di bagian belakang, dan sebuah skin spesial yang memberi ilusi seakan-akan ada cokelat yang sedang meleleh pada layarnya.
SH-04D telah dibekali dengan kamera 8 MP, menggunakan layar 3,7 inci beresolusi qHD (960×540 piksel), dan memiliki ketebalan 12,3 mm. Ponsel ini rencananya akan diluncurkan tepat di hari Valentine 14 Februari nanti sebanyak 50 ribu unit.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com