Google Translate

Sabtu, 18 Februari 2012

Keunggulan Dari Google Adsense

| Sabtu, 18 Februari 2012 | 1 komentar

Google Adsense merupakan situs penyedia iklan bagi para penerbit dari google. Adsense sudah banyak digemari oleh para blogger untuk menjadi penerbit. Selain komisinya yang tinggi juga iklannya yang dijamin pasti diklik karena iklannya cukup bagus.

Keunggulan dari Google Adsense sendiri yaitu :

1.Iklan adsense menarik dan tidak menganggu bagi pengguna anda. Google adsense menayangkan iklan teks dan gambar yang mudah dibaca serta ditargetkan untuk konten halaman anda.

2.Adsense untuk pencarian juga sangat berguna bagi pengunjung yang ingin mencari sesuatu baik di blog anda aupun di web lain. Keuntungan anda sebagai pemilik blog adalah akan mendapatkan bayaran jika pengunjung mengklik iklan pada hasil pencarian.

3.Mempunyai sistem crawler yang eksklusif dari google juga merupakan dasar bagi adsense. Adsense memahami konteks dan konten halaman web anda serta mencocokkan iklan google dengan halaman anda secara tepat.


4.Selain iklan beetarget kata kunci, google juga menyediakan iklan bertarget penempatan yang menawarkan iklan harga per tayang yang sangat sesuai untuk halaman anda.

5.Anda bisa menayang iklan yang tidak diinginkan. Google menggabungkan tim editorial, teknologi penyaringan dan masukan anda untuk menciptakan rangkaian penyaringan canggih yang sesuai bagi anda

6.Cara set up sangat cepat dan mudah. Proses pengesetan adsense mudah dilakukan. Adsense akan memberikan beberapa baris HTML yang dapat anda tambahkan ke halaman HTML web atau blog anda. Hanya diperlukan beberapa menit, anda dapat menyangkan iklan google pada halaman dan menambah penghasilan iklan anda.

Sudah banyak orang indonesia yang memasang iklan ini baik individu maupun perusahaan yang berpenghasilan tinggi. Jadi tunggu kapanlagi, anda harus mempunyai penghasilan juga lewat internet dengan adsense.

Artikel Terkait :
1. Kelebihan Google Adsense Di Banding PPC Lokal
2. Cara Mendapatkan Persetujuan Google Adsense
3. Bidvertiser Pengganti Google Adsense


Artikel Terkait:

1 komentar:

jelas beda mengatakan...

Trima kasih infonya gan, thanks...

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com