Google Translate

Kamis, 09 Februari 2012

iOS Pada iPhone Berbahaya

| Kamis, 09 Februari 2012 | 0 komentar




Pada saat peluncuran iOS 4.3.5, Apple bermaksud untuk memperbaiki sistem keamanan sistem operasi tersebut. Namun tak menjelaskan seberapa besar kelonggaran yang ada dalam sistem keamanan iOS.
Adalah adalah sebuah tool bernama sslsniff, yang dapat membobol  sistem keamanan keamanan iOS. Jika iOS anda belum terupdate dengan iOS 4.3.5, maka keamanan data anda ketika browsing di internet sangat rentan. Para hacker dapat membobol anda dengan tool ini tanpa diketahui oleh anda.
Informasi pribadi anda, terutama pada saat anda masuk ke situs yang memerlukan username dan password, termasuk akun Paypal, akun online banking, facebook, dan lain-lain, dapat dicuri dengan mudah.
Apple sangat merekomendasikan para penggunanya untuk segera mengupdate iOS yang dimilikinya menjadi iOS 4.3.5. Namun untuk mereka yang memiliki iPhone 3G atau versi di bawahnya, perbaikan sistem keamanan belum disediakan oleh Apple.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com