Google Translate

Rabu, 08 Februari 2012

Cara Pasang Widget Facebook

| Rabu, 08 Februari 2012 | 0 komentar

cara memasang widget facebook dalam bagian blog baik itu disamping ataupun dibawah (kalau diatas seperti nggak pantes ya?). Kalau kita browsing dengan google sepertinya belum terlalu banyak yang mengulas bagaimana cara memasang widget facebook ke dalam blog tidak seperti ulasan bisnis online, make money, tutorial blogging, download software dan lain-lain yang kalau kita browsing selalu tampak berjibun.

OK tanpa banyak basa-basi langsung menuju TKP.
Cara Petama
1.Buka www.facebook.com. Kemudian anda masukkan username dan passwordnya. setelah masuk, maka
2.Pilih Menu Profile
3.Klick "Buat Lencana Profil" ( perhatikan sebelah kiri bawah profil Anda)

Di dalam kotak area terdapat kode-kode html yang akan di copy ke dalam blog(lihat gambar di posting ini). Kemudian copy seluruh kode di dalam kotak area kemudian dipasang ke dalam blog.

Anda tentu sudah bisa memasangnya bukan? Karena memasang kode-kode tadi seperti memasang widget alexa, banner, atau bahkan statistik live traffic. Segera masang widget facebook anda karena dengan memasang widget tersebut akan membuat pengunjung blog anda semakin penasaran, siapa sih pemilik blog ini.

Cara Kedua
untuk memasang badge Facebook dan sekalian Twitter (seperti yang ada di blog ini bagian bawah kiri/About Me, silahkan ikuti langkah berikut ;
1. Seperti langkah biasanya silahkan login ke blog sobat..
2. Pilih Tata Letak
3. pilih elemen halaman
4. klick "tambah gadget"
5. Pilih "HTML/java Script"
copy paste kode dibawah ini..






6. Klik SIMPAN dan silahkan lihat hasilnya..

Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com