Google Translate

Minggu, 19 Februari 2012

Cara Mudah Membuka Situs Yang Di Blokir

| Minggu, 19 Februari 2012 | 1 komentar


Bagi para pria normal tentu jika sedang online ingin melihat yang begituan. Tapi sayang, sekarang situs-situs dewasa sudah kena blokir oleh nawala, jadi kalian para cowok tidak bisa membuka situs-situs panas tersebut. Tapi jangan khawatir, saya punya cara mudah untuk membuka situs-situs dewasa tanpa harus menyetting pengaturan komputer yang ribet. Cukup gunakan Software gratis dari Anchorfree.

Software ini sebenarnya berfungsi untuk menyembunyikan alamat IP Address kita, tetapi ketika saya tes dengan membuka situs-situs dewasa, ternyata situs tersebut bisa di buka yang tadinya tidak bisa di buka karena blokir nawala. Jadi cukup gunakan software ini dan anda bisa mengunjungi situs dewasa kesukaan Anda sepuasnya. Softwar ini sangat bagus di pakai di warnet karena di warnet kebanyakan situs dewasa sudah di blokir oleh nawala. Software ini juga berfungsi untuk membuka IP Address kita yang di blokir oleh pemilik web/blog tertentu.

Ingat..!!. Gunakan cara ini dengan bijak. Ini hanya untuk orang dewasa saja yah..

Berikut ini cara menggunakan aplikasi software Anchorfree untuk membuka blokir nawala ataupun yang lain terhadap situs-situs dewasa:

1. Download Software Aplikasi nya Disini

2. Setelah selesai mendownload silahkan instalkan dalam komputer kamu.

3. Kemudian setelah menginstal silahkan jalankan aplikasi tersebut dan akan muncul icon taskbar klik kanan dan pilih Connect-On.

4. Selanjutkan akan muncul koneksi anchorFree di Browser anda dan pilih Connect .

 5. Jika koneksi berhasil, maka ikon taskbar dari anchorFree akan berwarna hijau, dan Browser akan menampilkan pemberitahuan.

6. Sekarang kamu dapat mengakses komputer tanpa diketahui alamat IP Addres dengan memilih Start.

Artikel Terkait:

1 komentar:

Anonim mengatakan...

=))

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com