Google Translate

Kamis, 09 Februari 2012

Acer Timeline Ultra Ultrabook

| Kamis, 09 Februari 2012 | 0 komentar

Acer memang sudah mengeluarkan ultrabook bernama Acer S3 tapi tampaknya untuk menghadapi persaingan sesama ultrabook dari kompetitor maka Acer mengeluarkan versi baru ultrabook bernama Acer Timeline Ultra yang memiliki layar berukuran 14 dan 15 inci yang dilengkapi optical drive. Berbarengan dengan Acer Timeline Ultra Acer juga mengumumkan Acer Aspire S5.
Sesuai namanya Acer Timeline Ultra maka seri produk ini juga memiliki keunggulan dalam daya tahan baterai yang bisa sampai 8 jam dan adanya slot DVD. Memang dibandingkan Acer S5 ultrabook lain terbaru Acer maka Timeline Ultra sedikit lebih tebal dengan ketebalan 20 mm.
Bicara penyimpanan, ultrabook ini bisa memilih HDD atau SSD. Ada juga fitur Dolby Home Theater v4 surround, HDMI, USB 3.0 dan fasilitas Instant On supaya kita bisa resume dalam 1.5 detik saja. Untuk prosesor menggunakan prosesor Intel Core.
Rencana seri ini akan tersedia pada kuarter pertama tahun 2012.


Artikel Terkait:

0 komentar:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Posting Komentar

 
© Copyright 2010. yourblogname.com . All rights reserved | yourblogname.com is proudly powered by Blogger.com | Template by o-om.com - zoomtemplate.com